Friday, July 24, 2009

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action, jangan hanya bermimpi untuk mendapatkan tubuh langsing, segera lakukan tindakan yang nyata dan segera nikmati tubuh ideal anda.

Tubuh Langsing menjadi Dreaming (mimpi).
Suatu kewajaran jika kita mengidamkan tubuh langsing. Tapi menjadi tidak wajar jika idaman kita tersebut hanya berupa Dreaming (mimpi) belaka. Jangan hentikan mimpi anda (Don't Stop Dreaming), lakukan tindakan (Start Action) untuk mendapatkan apa yang menjadi dreaming atau mimpi anda.

Tubuh Langsing diperoleh dengan Action (tindakan).
Dalam memimpikan tubuh langsing, harus disertai dengan Action (tindakan) yang nyata. tindakan nyata inilah yang dapat merealisasikan mimpi kita akan tubuh langsing.

Apa Action (tindakan) yang harus dilakukan?
Action yang harus dilakukan adalah mencari informasi mengenai cara-cara mendapatkan tubuh langsing. Info yang diperoleh dapat berupa berupa Alat atau Obat Pelangsing.
Alat Pelangsing merupakan tools yang digunakan untuk melatih, atau mengurangi berat tubuh kita yang berlebih.
Obat Pelangsing merupakan pelangsing berbentuk obat yang digunakan untuk mengurangi berat tubuh kita yang berlebih.
Alat Pelangsing dan Obat Pelangsing mana yang dapat memberikan efektifitas terhadap Action kita dalam mewujudkan Dreaming tubuh yang langsing, sangat bergantung dari pilihan kita sendiri. Disini kami hanya memperkenalkan salah satu produk dari Revell yang dapat menjadi alternatif Start Action kita yang mempunyai Dreaming tubuh langsing.

Produk yang dikatagorikan dalam Alat Pelangsing dari produk Revell adalah Envy Body Slim dan Envy Corset - Far infra Red. Kedua produk ini mempunyai keunggulan masing-masing yang relatif mempunyai cara kerja yang hampir sama.

Envy Body Slim
Merupakan kabar gembira bagi ibu dan gadis remaja. Envy Body Slim membantu anda mendapatkan bentuk tubuh yang anda inginkan, agar terlihat langsing dan menarik. Kini anda dapat tampil percaya diri setiap hari. Ingat!!! bentuk tubuh yang indah berawal dari pakaian dalam yang tepat.
Keistimewaan Envy Body slim. Butiran infra merah memberikan sinar gelombang berjarak 6 - 14 mikron, sinar ini diperlukan untuk pembentukan dan pertumbuhan semua makhluk hidup dan disebut Sinar Bio Genetik. Sinar Infra Merah telah terbukti membantu melancarkan peredaran darah, membantu metabolisme tubuh dalam membakar lemak yang berlebih, melangsingkan tubuh dan mengatasi rasa letih dengan cepat.
Produk ini terdiri dari bagian atas yang disebut ENV-2 dan bagian bawah ENV-3.

Envy Corset - Far Infra Red
Sejenis dengan Envy Body Slim, tapi berbentuk korset. Terdapat penyanggah sederhana berupa 10 kerangka besi yang tidak terlalu keras. potongan bersilang dibagian belakang korset menarik bagian tepi tubuh untuk memperindah bentuk tubuh bagian atas.
Produk ini terdiri dari bagian atas yang disebut Envy Corset (korset) dan bagian bawah Envy Girdle (celana).

Selain dari kedua produk tersebut, Revell juga mengeluarkan produk untuk dikonsumsi, berupa suplemen pelangsing (obat pelangsing). untuk informasinya silahkan lihat di posting berikut.

Dengan melihat uraian diatas maka cukup bagi kita untuk merealisasikan Dreaming kita akan tubuh langsing dapat dilakukan Action (tindakan) dengan mendapatkan produk-produk tersebut. Stop Dreaming Start Action. Hentikan bermimpi (Dreaming) mendapatkan tubuh langsing dan bertindaklah cepat untuk merealisasikan mimpi (Dreaming) yang telah anda bangun dengan membeli produk Envy dari Revell. Stop Dreaming for Body Slim and Start Action for Dreaming Reality.

Untuk melihat slogan motivator Stop Dreaming Start Action dapat klik link Bapak
Joko Susilo, yang sekarang sedang menjadi ajang lomba SEO.

No comments:

 

Banyuwangi Informasi

Terima kasih telah menjadi penggemar Produk kami

Total Pageviews

Informasi untuk Penggemar Tokek

Peluang Usaha Jamu